Agro Sawah Taman Matahari

Posted by

agro-sawah-taman-wisata-matahari
Agro Sawah dan Agro Sayur Taman Wisata Matahari program edukasi yang di rancang khusus untuk anak sekolah paud,tk,sd yang mengajarkan anak untuk lebih mengenal dan mengetahui tata cara bercocok tanam.seperti menanam padi membajak sawah menumbuk padi, cara mencangkul kebun, menanam di pekarangan perkebunan, membuat kompos, memupuk tumbuhan dan di selingi dengan hiburan menangkap ikan di kolam. Direktori Indonesia

Program Agro Sawah memang sangat di minati oleh kalangan sekolah di Jabodetabek bahkan dari Bandung, Sukabumi dan Cianjur pun sudah banyak yang melakukan kegiatan agro sawah di Taman Wisata Matahari. Apalagi menjelang liburan mulai dari bulan april sampai pertengahan Juni 2016 sudah banyak sekolahan yang booking untuk kegiatan agro sawah.

Pihak management Taman Wisata Matahari membatasi untuk bookingan program agro sawah guna memberikan service terbaik bagi para client agro sawah Taman Wisata Matahari.
Bagi anda yang berminat untuk melakukan kegiatan Agro Sawah di Taman Wisata Matahari silahkan menghubungi Putra Matahari Outbound untuk reservasi agar perjalanan wisata edukasi ini bisa lebih flexible dan mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan harapan anda.



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




AGRO SAWAH Updated at: 22.25